Menuju Perbedaan Yang Lebih Indah *( Serial Pembagunan Pelita Hati )

Yayasan Pelita Hati dari dulu sedikit terkenal elite dan hijau. Bangunan yang berdiri kokoh sejuk indah dan berkrakter menjadi tolok ukur bahwa sekolah yang satu ini memang sedikit elite. disamping kualitas siswanya juga lumayan, potensi yang lainnya juga terdapat progress yang  lumayan untuk diacungkan jempol. realitas tersebut tidak hanya diakui kalangan lokal saja, di surabaya Nama Pelita Hati sangat dikenal. " Helmi Sa'id " seorang pengusahawan berpengaruh membawa nama tersebut merebah seantero surabaya. pun juga dulu sempat diterjunkan ke luar negeri. dan hal tersebut membuahkan hasil yang signifikan, sebab 2010 lima tahun yang lalu ada tamu dari hongkogn berkunjung ke yayasan  pelita hati.


Hingga detik ini Yayasan Pelita Hati tetap Kembali Menjadi tanju untuk mereka yang mau berproses  Menuju kualitas pendidikan yang lebih baik. Bahkan pada lembaran 2015 ini pelita hati sedang proses penggarapan Taman Reklame yang lumayan elite dan 1 buah gedung Musholla Berminiatur Ala Madinah Tanah Suci mekkah. inisiatif dan keinginan besar itu memang sudah tertanam 4 tahun yang lalu baru sekarang terkabul " Tegas Helmi said Sebagai ketua Yayasan di lembaga tersebut.


Gambar di atas adalah Gedung Reklame yang sedang diproses. disamping itu juga Musholla yang berminiatur Madinah juga sudah dalam Proses Perampungan toh ada sebagian besar yang masih belum terselesaikan. Doakan semoga cepat selesai dan Yayasan pelita Hati akan benar -benar menjadi tanju/cahaya dalam kegelapan dunia dan akhirat.




Comments

Popular posts from this blog

Narasi Perpisahan

NASKAH TEKS MC HIBURAN SDI PELITA HATI