SDI Pelita Hati Kembali Memberikan Bantuan Beras 5 Kg



Sabtu, 14 Februari 2015 Sekolah Dasar Islam Pelita Hati kembali membagikan Beras ikan paus 5 Kg, Serta uang 20.000  ke semu siswa dan siswi Pelita hati dan Madarasah Diniyah Misbahus Shudur sebanyak 150 Siswa dan masyarakat  setempat.. Pembagian beras 5 Kg ini sudah kali ke empat mulai 2014 Awal tahun lalu. . pembagian beras ini merupakan suatu bentuk solidaritas antar sekolah dan masyarkat dan siswa guna untuk menyambung hubungan emosional di lingkuangan sekolah pelita hati. Pembagian beras 5 Kg tidak hanya diberikan kepada siswa formal dan MD, Masyarkat  setempat yang berdomisili di sekitar  pelita hati juga mendapatkan jatah beras dari sekolah.

Pembagian beras ini tidak dimaksudkan untuk kepentingan tertentu atau unsur politis lainnya. bantuan ini murni untuk membantu ekonomi rakyat yang ada di lingkungan sekolah dan termasuk siswa pelita hati itusendiri " Tegas Ainul Hayat, S.Pd, M.Pd Sebagai Ketua  yayasan di sekolah tersebut. 

"Saya sangat senang sekali ketika bantuan Beras ini ada lagi, soalnya kebetulan sekarang orang - orang sedang musim paceklik dan sangat tepat momentnya " Tambah " Raodah " salah satu orang tua siswa di lingkungan sekolah dasar islam pelita hati.



" Helmi,S.Pd.I Selaku kepala sekolah  pelita hati juga memberikan respon postif di sela - sela perbincangan gur dan yayasan terhadap semngat dan ke ikhlasan ketua yayasan dalam berjuang untuk memberikan bantuan beras ini, Ketua yayasan selalu tidak pernah memberitahu sebelumnya. ini selalu menjadi kejutan kebahagian bagi orang tua siswa dan masyarakat sekitar. olehnya, Kepala sekolah berharap bantuan ini tidak hanya berhenti untuk saat ini tapi terus berlanjut agar orang tua siswa dan masyarkat sekitar juga bisa menikmati jerih payah dan pengorabanan ketua yayasan pelita hati demi menumbuhkembangkan semangat masyarakt sekitar.




Beras bantuan ini tidak terkait dengan unsur partai atau sejenis politik lainnya. Bantuan  ini  murni dari yayasan atas usaha dan perjuangannya selama ini. Dan Inysa Allah, Selama saya masih hidup untuk orang tua siswa dan warga sekitar sekolah akan tetap kami perjuangakan untuk mendapatakan bantuan,kami tahu pinta semua orang tua siswa. Olehnya doakan keluarga kami dan sekolah kami agar selalu maju dan tumbuhkembang di jalan yang benar serta mendapat Ridha_Nya. Tegas " Ainul Hayat kepada Orang tua siswa dan masyarkat sekitar. 

Comments

Popular posts from this blog

Narasi Perpisahan

NASKAH TEKS MC HIBURAN SDI PELITA HATI